Senin, 31 Maret 2014

Launcher Android Terbaik 2015 Yang Paling Diminati



Launcher Android Terbaik - Pada kesempatan yang baik ini saya akan share tentang Beberapa Aplikasi Launcher Terbaik dan paling banyak di gunakan pada smartphone android 
Aplikasi Launcher adalah sebuah aplikasi yg memiliki fungsi untuk mengubah home/dekstop device android anda. Dengan demikian kita juga dapat mengubah theme, icon, font, etc. Dengan kata lain, kita bisa membuat tampilan device android menjadi lebih Keren dan seperti yang anda inginkan. Banyak sekali macam-macam launcher yang tersedia di Google Play Store dan yang paling terkenal adalah Go Launcher.
Salah satu keunggulannya adalah dukungan beratus-ratus theme. namun sayangnya Go Launcher kurang memiliki nuansa 3D. Nah jadi tunggu apalagi segera miliki sekarang agar sobat gak ketinggalan gaya bareng android nya hehe

nah Berikut ini iadalah aplikasi Launcher terbaik yang siap untuk di download untuk android kalian :
  • GO Launcher EX 
Launcher untuk Android terbaik dari pihat ketiga lainnya. Tidak seperti LauncherPro, Go Launcher EX memiliki ratusan tema dan widget yang keren untuk dicoba. Dan keberadaan widget Go Store dapat mempermudah anda untuk mencari berbagai tema dan widget yang dibuat khusus untuk Go Launcher EX. Sederhana tapi mewah adalah kesan kami untuk Launcher yang satu ini.  


 Kumpulan Launcher Terbaik dan Paling Populer

Unduh Go Launcher Disini Atau Google Play 
  • SPB SHELL 3D
Menurut saya launcher ini merupakan launcher yang terbaik dikarenakan benar-benar 3D dan banyak sekali animasi efek widgetnya seperti jam yang bisa berterbangan, pesan berputar-putar, widget cuaca meloncat-loncat, dan lain-lain. Anda harus siap RAM yang besar untuk menginstal launcher ini. mengapa ? Hal ini dikarenakan launcher ini mampu memakan RAM lebih dari 30 MB .

 Kumpulan Launcher Terbaik dan Paling Populer

Unduh SPB Shell Disini  atau Google Play (Premium)
  • Regina 3D Launcher
Pada Launcher ini Tampilannya Hampir mirip dengan SPB Shell 3D hanya jika anda ingin menampilkan 3D nya anda harus Tap dan tahan pada homescreen .Selain itu appdrawernya juga dapat menampilkan fullscreen dan miring .


 Kumpulan Launcher Terbaik dan Paling Populer

Unduh Regina Disini
  • TSF Shell 3D 
Salah satu Aplikasi launcher yang berbasis 3D. Berbeda dengan SPB Shell 3D, dalam menggunakan TSF Shell 3D lita membutuhkan waktu untuk menggunakannya , karena sungguh berbeda dengan pengalaman yang diberikan oleh SPB Shell 3D. Tapi TSF Shell 3D terlihat benar – benar menawan dan indah, Namun Launcher yang satu ini tergolong mahal, dengan harga $17 -nya.

 Kumpulan Launcher Terbaik dan Paling Populer

Unduh TSF Disini

  • Claystone Launcher

Claystone launcher membawakan tampilan 3D pada homescreen androidmu seperti pemisahan homescreen ke dalam halaman. Menu transisi antar halaman pun cukup bagus.

 Kumpulan Launcher Terbaik dan Paling Populer
Unduh Launcher Disini
  • Next Launcher
Kalo dilihat-lihat, Next Launcher ini agak mirip dengan SPB Shell 3D ya ? Bedanya, Next Launcher ini lebih transparan.
 Kumpulan Launcher Terbaik dan Paling Populer

Unduh Launcher Disini

Nah Itulah Beberapa Launcher terbaik dan yang paling banyak di download Lumayan ada 6 untuk kamu semua yang pada mati gaya dengan androidnya :D